Kuliner Populer Milik Selebgram Indonesia Ini Bikin Ngiler!


ONEBETQQ KULINER  - Merintis bisnis kuliner dari awal bukanlah hal yang mudah, berbagai macam usaha dilakukan guna memperkenalkan produk mereka kepada pelanggan.

Tak terkecuali mempromosikan kuliner buatan mereka lewat akun sosial media Instagram yang telah melambungkan nama mereka.Agen Domino 99 Terpercaya

Memiliki sajian rasa unik dan tampilan menarik, tak heran kalau kuliner buatan selebgram ini kini digemari di kalangan kaum milenial.

1. Ayam Ok-Cis

Dari namanya mungkin kalian sudah tidak asing dengan Youtuber dan Selebgram Ria Ricis. Yup, sajian ayam geprek crispy ini merupakan besutan Ria Ricis bersama sang kakak Oki Setiana Dewi.

Ayam Ok-Cis sudah membuka gerai di beberapa kota diantaranya Cirebon, Jogja, Bandung, Bali, Makassar, Samarinda, Lampung dan Jabodetabek.

2. Mie Bangcad

Siapa tak kenal Arief Muhammad dan Tiara Pangestika? Pasangan Youtuber dan selebgram ini ternyata juga memiliki rumah makan yang sedang populer di kalangan anak muda lho, namanya Mie Bangcad.

Rumah makan yang satu ini menyajikan berbagai menu mie pedas dengan aneka toping.

3. Sate Taichan Goreng

Bukan yang pertama, tapi olahan sate taichan buatan pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko ini konon memiliki rasa yang spesial. Rasa spesial tersebut berasal dari sambal taichan yang diracik dengan resep rahasia mereka.

Nggak hanya sate ayam, di sini kamu juga bisa menikmati berbagai olahan kuliner sate lain yang nggak kalah kekinian.

4. Rumah Sedep

Masih dari selebgram Rachel Vennya, kali ini ada Rumah Sedep. Rumah Sedep ini menyajikan berbagai menu lauk pauk rumahan dengan cita rasa yang menggugah selera.

Nama Rumah Sedep sendiri berasal dari kata pedas yang di balik, jadi nggak heran kalau restoran yang satu ini sebagian besar menunya memiliki rasa pedas.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts