Tempat Makan Indomie Kekinian di Jakarta yang Ngehits dan Lezat!


ONEBETQQ KULINER  - Siapa sih yang nggak suka makan indomie? Pelopor mie instan di Indonesia ini memang dikenal sangat enak dan selalu jadi andalan ketika lapar tiba-tiba menyergap. Siapa sangka jika indomie kini berkembang menjadi olahan kuliner hits dan lezat. Di Jakarta pun kini menjamur tempat makan indomie kekinian yang harus kamu coba. Simak beberapa daftarnya di bawah ini ya.

1.Tot.Aw

Totally Awesome adalah kepanjangan dari Tot.Aw. Meski hanya menjual hidangan indomie sesuai pesanan (made by order), namun kepopulerannya sudah tidak diragukan lagi. Tot.Aw merupakan pelopor kue ulang tahun dan tumpeng dari indomie di Indonesia. Bahkan kini kamu juga bisa memesan donat indomie yang lagi hits di Australia itu lho. Penasaran seperti apa rasanya? Yuk order menu indomie favoritmu di sini.Agen Domino 99 Terpercaya

2.   Warunk Upnormal

Buat kamu yang tinggal di luar Jakarta, jangan khawatir! Ada Warung Upnormal yang punya cabang di banyak kota besar di Indonesia seperti Bandung, Malang dan Jogja. Menu indomienya pun bervariasi, mulai dari indomie sambal matah yang segar pedas sampai indomie soto samin yang sukses bikin ngiler.

3.   Indomie Abang Adek

Warung indomie abang adek ini memang sudah tidak diragukan lagi level pedasnya. Bisa dibilang, warung inilah yang mempelopori menu indomie pedas dengan cabe rawit yang berlimpah. Bukanya juga sampai pagi, pas buat kamu yang sering kelaparan tengah malam Mie cabe rawit khas abang adek ini pun sudah bisa kamu nikmati di Surabaya lho! Jangan sampai terlewat ya!

4.   Roti Bakar Wiwied

Meski namanya warung roti bakar, tapi di sini kamu juga bisa makan indomie lho. Rasanya enak dan harganya pas di kantong. Indomie di sini disajikan dengan berbagai topping seperti telur, kornet dan keju. Topping kejunya sangat melimpah bikin kamu nggak sabar untuk segera menyantapnya. Warung ini bisa jadi penyelamat buat kelaparan tengah malam karena buka sampai jam 3 pagi.

5.   Martabak Gue

Kalau bosan dengan hidangan indomie di mangkok, sepertinya kamu perlu mencoba martabak indomie. Sesuai namanya, martabak ini dibuat dengan menggunakan bahan utama mie goreng. Salah satu topping terfavorit martabak mie ini adalah salted egg chicken dengan sensasi gurih dan asin yang pas. Hmm.. yummy!

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts