Destinasi Terbaik di Thailand, Jangan Sampai Gak Mampir ke Sini!


ONEBETQQ WISATA - Beberapa tahun elakangan, Thailand memang menjadi incaran banyak wisatawan untuk berwisata. Bangkok, ibu kota Thailand, merupakan salah satu kota yang ramai dengan aktivitas perdagangannya. Oleh sebab itu, Bangkok menjadi kota tujuan utama para traveler.

Selain Bangkok, masih banyak tempat indah di Thailand yang bisa kamu kunjungi. Kamu bisa merasakan nyamannya berwisata budaya, sejarah, sampai menjelajah pantai-pantai eksotis di sana.

Mau tahu di mana saja destinasi wisata di Thailand yang harus kamu kunjungi? Kita cek di bawah ini yuk!

1. The Grand Place

Tempat ini merupakan salah satu peninggalan sejarah dan budaya yang terletak di Bangkok. Bangunan The Grand Palace ini memiliki ruang bawah tanah yang berupa labirin aula kerajaan, kuil, dan peninggalan-peninggalan kuno. Jika kamu ke sini, kamu akan melihat betapa indahnya arsitektur bangunan ini.Agen Domino 99 Terpercaya

2. Wat Arun

Destinasi wisata satu ini sangat populer di Thailand. Wat Arun merupakan salah satu kuil tertua di sana.

Pada malam hari, pemandangan Wat Arun tampak begitu mengagumkan dengan cahaya di sekeliling Menara. Tentunya menambah keeksotisan bangunan tua ini. Jika kamu dari The Grand Palace, kamu hanya perlu berjalan kaki ke Wat Arun.

3. Sung Nong Nooch

Di sini, kamu akan merasakan seperti berada di negeri dongeng. Taman yang sangat indah ini terletak di Pattaya. Eksistensinya pun sudah diakui turis mancanegara. Nong Nooch ini juga menjadi salah satu taman terindah di dunia.

Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti penginapan, kolam renang, kebun binatang, dan ragam kuliner khas Thailand yang lezat.

4. Chiang Rai

Candi buatan ini berlokasi di wilayah pegunungan Thailand. Yang paling fenomenal di Chiang Rai adalah kuil putihnya. Kamu akan merasa di negeri salju, karena candi ini berwarna putih salju seperti kerajaan-kerajaan yang bertahun-tahun lalu.

5. Pantai Railay

Railay merupakan salah satu pantai terindah di Thailand. Pantai ini memiliki pasir putih dan air berwarna biru yang sangat jernih.

Selain menikmati pemandangan pantai, kamu juga bisa mencoba panjat tebing. Sebab, tebing batu di pantai ini seringkali digunakan untuk olahraga memanjat. Cocok banget untuk liburan musim panas.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts