Pantai Paling Indah di Indonesia yang Gak Kalah Indah dari Maldives


ONEBETQQ WISATA - Sebagai negara kepulauan, Indonesia dianugerahi jutaan lautan dan pantai yang sangat memesona. Kita sebagai orang Indonesia, seharusnya bisa menjelajahi keindahan bahari dalam negeri, sebelum ke luar negeri. Dari sekian banyak pulau yang indah, 15 di antaranya ini bisa menjadi prioritas jujuganmu dulu.

1. Nihiwatu Beach, Sumba, Nusa Tenggara Timur

mengurutkan pantai ini pada nomor 17 pantai terbaik di dunia! Letaknya tersembunyi di balik sebuah hutan. Pantai sepanjang 2,5 kilometer ini dianggap sebagai surga yang belum tersentuh.Agen Domino 99 Terpercaya

2. Pink Beach, Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur

Pantai berpasir warna pink ini jelas sangat unik dan spesial. Warnanya pink karena pasir putih telah bercampur dengan pasir merah. Pantai dengan pasir yang romantis ini hanya ada tujuh di dunia, dan yang tercantik ada di Indonesia!

3. Pulau Weh, Aceh

Pulau ini menjadi titik paling barat Tanah Air kita, atau yang kerap disebut Sabang. Pulau yang sangat kecil ini memiliki tiga pantai yang luar biasa indahnya: Anoi Itam, Gapang, dan Iboih. Sudah pernah ke sana, belum?

4. Raja Ampat, Papua Barat

Keindahan Raja Ampat telah kesohor hingga level dunia. Pesonanya memang luar biasa. Kalau tadi adalah titik barat Indonesia, Papua menjadi titik timur Indonesia. Sepertinya tak perlu dijelaskan lagi keindahan tempat ini.

5. Tomini Bay, Sulawesi Utara

Kejernihan air di sini membuat pantai ini sangat cocok untuk diving dan snorkeling. Tempat ini belum banyak dijamah. Pas banget untuk mencari inspirasi dan membuat pikiran jadi refresh.

6. Pantai Ora, Maluku Tengah

Pantai ini disebut sebagai Bora-Boranya Indonesia. Gak perlu jauh-jauh ke Bora-Bora, Polinesia Perancis, dan Maldives, Maluku Tengah punya pulau yang kalah indah dari semuanya.

7. Pantai Sawarna, Banten

Pantai ini terletak di sebuah desa kecil di Provinsi Banten. Buat kamu yang suka berpetualang, pantai ini juga memiliki berbagai bukit berbatu, goa, dan hutan-hutan. Dijamin seru banget, deh!

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts