7 Makanan Enak yang Bisa Menggantikan Daging, Lebih Sehat Lho!


ONEBET CULINER - Daging mengandung muatan gizi yang dibutuhkan untuk tubuh, seperti protein, lemak, karbohidrat, dan sebagainya. Namun, untuk orang yang sedang diet atau vegetarian, daging menjadi menu pantangan utama.

Kalau kamu baru mencoba menghindari daging, tak perlu khawatir. Ada beberapa makanan yang teksturnya mirip dan bisa menggantikan peran daging. Misalnya beberapa di antaranya di bawah ini! Agen Domino 99 Terpercaya

1. Tahu


Tahu merupakan salah satu makanan yang mudah diolah dan murah. Bagi vegetarian, tahu juga menjadi menu favorit karena bisa diolah menyerupai daging. Salah satunya seperti tahu teriyaki.

2. Tempe


Hampir sama seperti tahu, dengan harga yang cukup  murah, tempe mengandung protein yang cukup tinggi. Teksturnya yang lebih padat dibanding tahu, tempe bisa diolah seperti steak daging.

3. Jamur


Terkenal sehat dan lezat, jamur cocok banget jadi pengganti daging nih. Tanpa bumbu apapun, jamur sudah mengeluarkan rasa gurih tersendiri. Ditambahi bumbu dan saus, jadi makin ciamik! DOMINO QQ

4. Nangka muda


Siapa yang kira kalau buah nangka memiliki sensasi mirip dengan daging. Eits, tapi bukan yang sudah matang ya. Yang bisa diolah jadi mirip daging adalah nangka muda. Sudah sering makan jadi sayur, mungkin sekarang kamu bisa olah jadi lauk pauk.

5. Terong


Terong bisa dikatakan menu wajib para vegan. Selain cukup mudah didapatkan, terong juga bisa diolah dengan berbagai saus dan bumbu. Digoreng, dibakar, atau dipanggang juga enak banget lho!

6. Lentil


Lentil masih dalam satu keluarga kacang-kacangan. Teksturnya unik, lentil juga cocok diolah mirip daging. Warna lentil ini beragam lho, ada yang hijau, merah, cokelat, bahkan hitam. BANDAR Q

7. Kembang kol


Meskipun bentuknya gak mirip daging, tapi kalau disiram saus jadi mirip daging. Apalagi gizi dalam sayur kol cukup baik untuk tubuh. Mau dimakan dalam jumlah banyak, gak akan bikin kamu gemuk.

Kamu sudah pernah coba yang mana nih sebagai pengganti daging?


Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts