Mau Liburan ke USA? Ini yang Bisa Kamu Lakukan di San Francisco

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Apa yang terbesit di bayanganmu jika mendengar San Francisco? Pasti keindahan Golden Gate Bridge langsung terbesit. Kota yang terletak di negara bagian California sebelah utara ini memang memiliki banyak destinasi wisata yang menarik.

Apalagi dengan luas kota yang hanya sekitar 121,4 km persegi atau hampir setara dengan luas Kota Bogor, traveler bisa nikmati banyak tempat wisata sekaligus dalam satu hari saja. Berikut destinasi wisata yang wajib dikunjungi di San Francisco. Agen Domino 99 Terpercaya

Pelabuhan Fisherman's Wharf


San Francisco memiliki pelabuhan indah, yakni Fisherman's Wharf. Pelabuhan yang sudah berdiri sejak tahun 1800-an ini sering digunakan masyarakat setempat untuk melaut, menangkap ikan, sekaligus menjadi tempat berlabuhnya pelayar-pelayar dari Eropa khususnya dari Italia.

Melalui pelabuhan ini, Anda bisa ikut naik tur kapal untuk melihat keindahan Golden Gate, Bridge, mampir ke Pulau Penjara Alcatraz, memancing ikan, sampai menyaksikan paus.

Golden Gate Bridge


Jembatan Golden Gate adalah sebuah jembatan gantung di sepanjang Golden Gate, sebuah bukaan dari Samudra Pasifik ke Teluk San Francisco. Jembatan ini menghubungkan kota San Francisco, California di Semenanjung San Francisco dan Kabupaten Marin, California. Panjang jembatan keseluruhan 2.727 m, jarak antara menara adalah 1.280 m, dan ketinggiannya adalah 230 m di atas permukaan air. DOMINO QQ

Golden Gate Park


Tidak jauh dari Golden Gate Bridge terdapat sebuah taman dengan luas lebih dari 1.000 hektare. Taman beranama Golden Gate Park ini memiliki atraksi budaya seperti Museum De Young dan indahnya Japanese Tea Garden serta Conservatory of Flowers.

Kunjungi Japanese Tea Garden untuk merasakan nuansa Jepang di San Francisco. Taman ini dilengkapi dengan fasilitas miniatur pagoda, kolam ikan koi, dan pohon sakura. Ada juga Taman Zen untuk bermeditasi dan atraksi air mancur.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts