7 Tempat Wisata Cocok untuk "Pekerja Keras Bagai Kuda"

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Liburan tentunya menjadi dambaan semua orang, baik untuk melepas penat dari rutinas padat atau sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga. Sekalipun untuk mereka yang kerja keras bagai kuda atau workaholic tentunya membutuhkan liburan untuk melepas penat dari pekerjaan dan deadline yang terus ada.  Seorang workaholic yang tahu dia sangat membutuhkan liburan tetapi tidak dapat meninggalkan pekerjaan sama sekali. Sebenarnya dibeberapa tempat liburan yang menyediakan jaringan inter yang kuat, workaholic bisa tetap menikmati liburan sambil bekerja. Seperti yang dikutip dari news.abs-cbn.com, berikut tujuh tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Agen Domino 99 Terpercaya

1. Canggu Beach, Bali – Indonesia


Pantai kecil di pulau Bali ini bisa jadi tujuan wisata untuk Anda yang gila bekerja. Anda bisa menikmati makanan dan minuman sambil melihat ombak di kafe dan bar yang berada di tepi pantai. Di sini, Anda juga bisa menemukan Dojo Bali, sebuah ruang terbuka dengan dua lantai dimana Anda bisa mengerjakan pekerjaan Anda dan bertemu dengan orang baru. WiFi kelas bisnis dan suasananya yang santai adalah jaminan bahwa Anda akan memiliki waktu yang santai dan produktif.

2. The Nest, Playa del Carmen, Meksiko


Kota resor Playa del Carmen secara luas diakui sebagai tempat yang bagus untuk bekerja. Ruang terbuka kooperatif yang nyaman seperti Nest Coworking tersedia untuk Anda, seperti WiFi sehingga Anda bisa tetap terhubung dengan pekerjaan Anda. Ketika lelah bekerja Anda bisa menyelam untuk melihat terumbu karang atau bermain di pantai sambil menikmati es kelapa muda. BANDAR Q

3. Chiang Mai, Thailand


Chiang Mai, Thailand sering disebut-sebut sebagai tujuan utama di dunia untuk para pekerja yang ingin liburan. Tempat ini cocok untuk yang membutuhkan ketenangan untuk mengerjakan pekerjaan kantor dan juga suhu udara bisa membuat Anda lebih nyaman bekerja. Anda juga bisa mengerjakan pekerjaan Anda di kedai kopi sambil menikmati segelas kopi dan makan di restoran yang terdapat di sini. Sebagian besar harga makanan dan minuman di sini bersahabat dengan kantong.

4. Siam Station, Bangkok, Thailand


Stasiun Siam Stasiun Kereta Bangkok merupakan jantung kota metropolitan, dari toko Chatuchak hingga pasar terapung yang terkenal dapat diakses dari sini. Anda bisa menginap di Been Hostel yang lokasinya dekat stasiun. Jangan khawatir untuk jaringan internet, karena di Bangkok hal ini ada di mana-mana seperti kota-kota metropolitan di Asia. Hal ini bisa Anda gunakan untuk tetap terhubung degan pekerjaan. Jika Anda pernah berada dalam kesulitan, komunitas ekspatriat besar Bangkok akan ada di sana untuk menjagamu.

5. Hong Kong


Untuk Anda yang gila bekerja dan membutuhkan jaringan internet untuk pekerjaan Anda, Hong Kong bisa jadi tujuan berlibur. Internet di Hong Kong adalah salah satu yang tercepat di dunia. Hotelnya yang menjulang tinggi menawarkan pemandangan metropolis yang menakjubkan sehingga Anda bisa memanfaatkannya untuk melakukan Skype untuk kepentingan kantor seperti rapat atau berkomunikasi dengan boss Anda. Jika bosan bekerja, Anda bisa berbelanja di pasar atau menikmati malam di bar dan klub di sini. DOMINO QQ

6. Stare Mesto, Prague, Republik Ceko


Stare Mesto di Praha merupakan kota tua yang penuh dengan kafe dan restoran yang bisa jadi tujuan Anda sambil bekerja. Koneksi Wi-Fi di sini juga sangat baik sehingga Anda bisa tetap terhubung dengan pekerjaan yang membutuhkan jaringan internet di manapun. Anda juga bisa melihat bangunan bersejarah yang tersebar di seluruh area atau menikmati tempat ini dengan bersepeda.

7. La Rambla, Barcelona, Spanyol


Di sini, terdapat banyak kafe yang berbaris di jalan raya, tempat yang cocok bagi Anda yang harus terus terhubung dengan pekerjaan dan laptop. Di sepanjang pulau-pulau terdapat berbagai pedagang yang menjajahkan jualannya. Anda bisa menghabiskan waktu sambil berbelanja dan menikmati berbagai kuliner.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts