5 Kebun Teh yang Siap Bikin Liburan Lebih Asyik

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Menghabiskan waktu liburan banyak hal yang bisa Anda lakukan. Salah satunya bisa dengan wisata ke kebun teh. Tak sekedar melihat perkebunan, Anda bisa menikmati udara sejuk, berfoto dengan hamparan hijau teh, menikmati teh langsung dari kebun, hingga menikmati atraksi wisata lainnya. Oleh karena itu, ada beberapa kebun teh yang bisa Anda kunjungi diantaranya berikut ini. Agen Domino 99 Terpercaya

1. Kebun Teh Malabar


Kebun teh ini berada di Pangalengan, Jawa Barat. Anda bisa menemukan lahan kebun teh dan menikmatinya hingga mengetahui nilai sejarahnya. Anda bisa berukunjung ke Makam Bosscha, lalu ke kebun teh, ke rumah Boscha, dan ke Pabrik Teh Malabar untuk melihat proses pengolahan teh.

2. Perkebunan Teh Tambi


Perkebunan teh ini berlokasi di Desa Tambi, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo. Perkebunan ini didirikan Pemerintah Belanda pada 1865. Setelah kemerdekaan, pada 1957, perusahaan ini diambil alih dan berganti nama menjadi NV. Tambi. Kini di sana Anda bisa menikmati pemandangan kebun teh, mengelilingi kebun teh, melihat para pemetik teh bekerja, melihat proses pengolahan, menikmati teh, hingga bermalam di sana.

3. Kebun Teh Medini


Kebun teh ini terletak di Kecamatan Limbangan, Kendal, Jawa Tengah. Luas kebun teh ini sekitar 386 hektar. Wisatawan bisa berkemah di area perkemahan Promasan dan melihat Goa Jepang di sana. DOMINO QQ

4. Kebun Teh Pagilaran


Kebun Teh Pagilaran berlokasi di Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Kebun teh seluas 1.130 hektar ini, mempunyai beberapa pabrik, yakni teh hitam di Batang dan Pekalongan, teh hijau di Banjarnegara, teh merah di Kulon Progo, dan pabrik cokelat di Batang. Wisatawan pun bisa berwisata di kebun teh tersebut, mulai dari berkeliling kebun dan pabrik teh, tea tasting, wisata kuliner seputar teh, ragam sajian budaya lokal, dan homestay.

5. Perkebunan Teh Kertowono


Perkebunan teh ini lokasinya ada sekitar 55 kilometer dari Kota Lumajang, Jawa Timur. Anda bisa menikmati udara segar dengan berkeliling kebun teh menggunakan sepeda atau dengan motor trail. Adapula tempat berkemah di sana yakni Kampung Baru atau Bukit Inspirasi. Selain itu, ada wisata edukasi mulai dari berkeliling kebun teh, pemetikan daun, pengolahan daun, hingga mencicipi teh.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts