5 Hotel dengan Pemandangan Kamar Mandi Menakjubkan, Bikin Betah!

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Hotel yang berada di jantung kota, selain memiliki keuntungan lokasi yang strategis juga memiliki keuntungan lainnya. Pemandangan menakjubkan, itulah yang dimanfaatkan hotel-hotel di dunia. Menjual pemandangan kota dengan jendela kaca besar, baik di kamar maupun kamar mandi bagi para tamu. Lima hotel di tengah kota dunia ini terkenal dengan pemandangan kamar mandi yang menakjubkan. Dijamin membuat tamu betah berlama-lama di kamar mandi: Agen Domino 99 Terpercaya

1. Mandarin Oriental, New York, Amerika Serikat


Mandarin Oriental menyuguhkan pemandangan barisan pencakar langit Big Apple yang tersohor di dunia. Tidak hanya gedung, dari kamar mandi para tamu hotel Mandarin Oriental, New York juga tampak permadani hijau yang tak lain adalah taman terkenal New York, Central Park.

2. Shangri-La Hotel, London, Inggris


Shangri-La Hotel menempati gedung tertinggi di London, The Shard. Berada di lantai 34 dari 52 lantai, rupanya dimanfaatkan betul oleh arsitek yang merancang kamar tamu Shangri-La Hotel London. Kamar mandinya 360 derajat dikelilingi oleh kaca transparan. Jadi serasa mandi di atap kota London. BANDAR Q

3. Atlantis The Palm, Dubai, Uni Emirat Arab


Jika melihat pemandangan kota sudah biasa, Atlantis The Palm di Dubai memberikan pemandangan yang tidak biasa. Akuarium raksasa dengan ikan yang lalu lalang. Pemandangan ini bisa terjadi lantaran kamar hotel suite dari Atlantis The Palm memang berada di bawah air.

4. The Ritz Carlton Milenia, Singapura


Bangunan ikonik Singapura, Marina Bay Sands, Singapore Flyer, dan ArtScience Museum menjadi pemandangan yang dapat dilihat oleh para tamu The Ritz Carlton Milenia saat berendam di bak mandi.

5. Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta


Di Jakarta ada Hotel Indonesia Kempinski yang letaknya berada di pusat kota. Pemandangan yang dilihat tak lain adalah Bundaran HI dan Patung Selamat Datang. Kala jam sibuk, lampu-lampu kendaraan menyinari Bundaran HI, tamu yang menginap di Presidential Suite Hotel Indonesia Kempinski bisa bersantai dan berendam di bak mandi menikmati pemandangan.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts