Bukan Polos, Roti Mantau di 10 Gerai Ini Dipadu Saus Kepiting hingga Es Krim

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Mantou adalah kudapan empuk mirip bakpao yang biasa dijadikan camilan. Tapi di Singapura, mantou disajikan menjadi berbagai kreasi yang menarik.

Roti oriental berbentuk bantal ini biasanya dibuat polos atau dengan berbagai isian enak. Tapi di Singapura ternyata banyak restoran yang menyajikan berbagai varian mantou unik. Seperti disajikan dengan kepiting hingga dijadikan burger.

Dilansir dari EatBook (17/10) berikut rekomendasi tempat makan mantou di Singapura yang enak dan juga unik. Agen Domino 99 Terpercaya

1. Xiao Ya Tou


Mau menikmati mantao yang dikombinasikan dengan unagi maka bisa datang ke restoran Xiao Ya Tou. Di sini ada menu bernama unagi egg benedic yang tampilan dan rasanya menggoda selera.

Mantou warna keemasan ini dijadikan dasar hidangan lalu diguyur dengan saus krim hollandaise dan saus jamur. Lalu ada juga kuning telur rebus setengah matang serta unagi gurih. Toppingnya ada nori yang beraroma khas.

2. Full of Luck Club


Karena mantao memiliki rasa cenderung tawar maka bisa saja dijadikan hidangan gurih maupun manis. Seperti yang dilakukan resto Full of Luck Club yang menghadirkan mantou dengan es krim.

Mantou goreng dihidangkan sebagai sandwich es krim dengan pelengkap kepingan cokelat dan marshmellow. Pilihan rasanya juga banyak, ada vanilla, madu, matcha dan rasa kacang merah. DOMINO QQ

3. Just Dough


Mantou di tempat ini disajikan dengan saus kepiting yang gurih berbumbu. Cara menyantapnya adalah memotong sedikit mantou lalu dicocol dengan saus kepiting.

Meskipun warna saus ini merah dan terlihat pedas tapi rasanya ternyata dominan manis gurih dengan semburat rasa pedas. Makin enak lagi karena di dalam saus terdapat serat daging kepiting yang lembut.

4. Hyde & Co.


Sandwich mantou ini terbilang unik karena mantou dijadikan pengganti roti bun. Isiannya adalah daging yang dimasak dengan berbagai bumbu dan juga diselingi dengan salad.

Mantou ini punya sensasi rasa smoky dan gurih daging sapi. Menu ini bisa dibeli dengan paket isi tiga atau paket isi lima sandwich. Tampilannya sederhana tapi ini jadi salah satu menu favorit di resto ini.

5. Bao Makers


Bao Makers menyajikan mantou dengan isian daging ayam. Ayamnya dimasak dengan bumbu khas yang rasanya asin gurih. Makin spesial lagi dengan tambahan taburan wijen hitam di atasnya.

Makin spesial lagi dengan tambahan saus telur asin yang membuat mantao lebih kaya rasa. Tak suka ayam? Bisa pilih isian daging kepiting yang dimasak dengan cabe. Uniknya, ada juga rasa sate ayam.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts