10 Tips Liburan Hemat ke Luar Negeri

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

1BET QQ - Setelah penat dengan sejumlah aktivitas setiap harinya, tentunya liburan bisa menjadi salah satu obatnya. Tak sedikit pula para pelancong Indonesia yang memilih destinasi liburan ke luar negeri. Meski kini nilai tukar rupiah melemah, liburan Anda tak boleh sampai gagal. Berikut ini merupakan tips liburan hemat ke luar negeri dari AirAsia. Agen Domino 99 Terpercaya

1. Obyek Wisata Gratis


Saat liburan, salah satu caranya Anda bisa berkunjung ke obyek wisata yang gratis. Seperti menonton pertunjukan Wonder Full Light and Water Show di Marina Bay Sands Singapura dan berfoto di Petronas Twin Towers Kuala Lumpur. Kemudian hunting foto street art di Georgetown Penang hingga mengikuti ritual perang air di Festival Songkran di Bangkok.

2. Pilih Maskapai Berbiaya Hemat 

Anda bisa memilih transportasi udara dengan maskapai berbiaya hemat. AirAsia sendiri saat ini mengadakan promo diskon hingga 70 persen ke berbagai destinasi hingga periode 28 Oktober 2018.

3. Penginapan dengan Harga Terjangkau


Cara hemat lainnya dengan memilih penginapan yang sesuai budget. Anda bisa mencari penginapan harga murah namun tetap aman dan nyaman. Bisa pula menginap di hostel, atau bahkan bisa menghubungi kerabat di negara tujuan Anda.

4. Tidak Liburan di Long Weekend

Ini salah satu hal yang harus diperhatikan. Sebaiknya Anda tak memilih saat libur panjang, selain lebih ramai, tiket masuk obyek wisata biasanya akan lebih mahal. DOMINO QQ

5. Bawa Barang Secukupnya

Atur barang-barang Anda di dalam koper atau ransel. Hal ini dilakukan agar tas yang dibawa tak terlalu banyak.

6. Icip Street Food


Hidangan street food di tiap negara tentunya boleh dicoba. Selain mendapatkan pengalaman kuliner baru Anda juga bisa mendapatkan harga makanan lebih hemat.

7. Timbang Koper dan Tas sebelum ke Bandara 

Setelah pulang berlibur, sebaiknya Anda menimbang barang bawaan. Beberapa maskapai menyediakan bagasi ada pula yang tidak.

8. Siapkan Daftar Oleh-oleh


Nah, hal ini rasanya perlu dilakukan, gunanya agar Anda tak kalap belanja oleh-oleh dan tidak kelebihan kapasitas bagasi.

9. Asuransi Perjalanan

Untuk mendapatkan perjalanan liburan yang lebih tenang, Anda bisa melindungi diri Anda dan keluarga dengan asuransi perjalanan.  Anda bisa mendapatkan Asuransi perjalanan Tune Protect AirAsia dengan harga mulai dari Rp 30.000. 

10. Manfaatkan Promo Kartu Kredit

Anda bisa memanfaatkan promo dari kartu kredit yang ditawarkan. Khusus para pengguna kartu kredit BRI, AirAsia memberikan potongan harga hingga 70 persen dan cashback sebesar Rp 123.000 untuk transaksi minimal Rp 1.000.000.
Berlaku selama periode 15 Oktober sampai 21 Oktober 2018.
Sementara untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga mendapatkan cashback Rp 100.000 dengan transaksi minimal Rp1.500.000. Promo ini khusus rute penerbangan domestik selama periode 22 Oktober sampai 28 Oktober 2018.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts