Wisata Kuliner di Tangerang, Sedapnya Pecak Ikan Durian

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Warga Tangerang punya satu pilihan wisata kuliner yang menggoda. Namanya pecak ikan yang disantap di bawah pohon durian. Salah satu tempat yang menjual pecak ikan di bawah pohon durian adalah warung Arsini yang terletak di Jalan Ranca Bulan, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Pecak ikan banyak diminati karena rasanya segar. Pengunjung bisa memilih aneka ikan pecak, seperti ikan mas, ikan mujair, belut, ikan nila, dan ikan gurame. Harga pecak ikan di warung ini terbilang ringan di kantong karena mulai Rp 12 ribu hingga Rp 45 ribu, tergantung pilihan ikan yang hendak dimakan.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

"Orang- orang kalau mau ke sini tahunya nama warungnya pecak durian karena warungnya berada di bawah pohon durian," kata Arsini di warungnya, Jumat 22 Maret 2019. Untuk melengkapi sajian pecak ikan, Arsini juga menghadirkan bakwan udang, tumus pare, tumis jamur, ayam goreng, jengkol, pete, dan sayur asem.

Arsini mengaku sudah berjualan pecak ikan selama tiga tahun. Sebelumnya, warung yang dia kelola menjual sop, soto babat dan sayur asem selama puluhan tahun. Arsini kemudian banting setir ke menu pecak ikan karena tak banyak orang yang menjual hidangan itu dan rasanya khas.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bumbu kuah pecak ikan, Arsini menjelaskan, terdiri dari cabai, jahe, jeruk limo dan bawang. Bahan- bahan tersebut dihaluskan kemudian disiram dengan air panas. Pada siang hari biasanya warung pecak ikan durian Arsini ramai pengunjung. "Biasanya orang kantoran yang makan di sini," ucap dia seraya memberitahu warungnya buka mulai pukul 06.00 sampai 18.00.


Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts