Keren! Patung Jagung Raksasa Ini Terbuat dari Ribuan Jagung Asli

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Sayuran atau buah-buahan fungsinya tidak hanya menjadi makanan saja. Kini banyak sayuran yang fungsinya diubah, menjadi karya seni yang menakjubkan dan unik.

Semakin berkembangnya waktu, banyak petani yang memiliki kreativitas tinggi. Tak hanya handal menanam buah dan sayuran, kini banyak petani yang justru mahir menciptakan karya seni menarik.

Dimulai dari tradisi hingga memanfaatkan sisa panen, kini banyak karya seni yang terbuat dari buah atau sayuran. Salah satunya patung jagung berukuran raksasa yang berada di Provinsi Jilin, China.

Patung jagung ini disebut sebagai karya kolosal, atau karya seni yang dibuat secara besar-besaran. Dikabarkan Shanghaiist (18/03), setidaknya dibutuhkan sekitar 15.000 jagung ukuran biasa untuk merampungkan karya ini.

Karya ini dibuat oleh para petani sekaligus para warga yang berada di sana. Jagung sendiri melambangkan salah satu sayuran yang paling digemari di Provinsi Jilin.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Untuk merampungkan hasil karya seni ini, para warga dan petani gotong royong menyusun ribuan jagung menjadi struktur yang kokoh. Dibutuhkan waktu sekitar 28 hari hingga patung jagung ini selesai.

Setelah diukur, ribuan jagung ini berhasil memiliki tinggi 10 meter, dengan diameter 2.8 meter. Patung jagung ini langsung menarik perhatian, dan menjadi destinasi wisata yang dituju di Jilin.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Selain di Provinsi Jilin, ada lagi patung sayur kol raksasa yang berada di wilayah Hebei. Meskipun patung kol ini tidak terbuat dari sayuran asli.

Tak hanya China, negara Jepang juga punya karya seni yang unik. Banyak petani yang membuat karya seni dari tumpukan jerami padi, sebagai bentuk tradisi panen di Jepang yang tak kalah unik.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts