Tempura hingga Ramen, 5 Varian Es Krim dari Jepang Ini Unik

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Rasa es krim yang unik dan menarik banyak sekali yang berasal dari Jepang. Di sana, rasa es krim digabungkan dengan camilan hits yang kekinian.

Berkunjung ke Jepang pasti Anda akan menemukan banyak kreasi rasa es krim. Rasanya tak hanya sebatas buah-buahan, atau cokelat saja. Tapi ada yang rasanya tempura, gurita, hingga ramen.

Baca Juga: Onigiri Tampil Unik, Ukurannya Jumbo hingga Dibuat dari Mie Instan


1. Ramen
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Ramen jadi salah satu ikon kuliner Jepang setelah sushi. Nah, biasanya ramen disajikan dengan kuah hangat dan irisan daging. Tapi di Jepang, kreasi ramen bisa juga diolah jadi rasa es krim yang menarik dan tentunya unik.

Beberapa gerai es krim dan kafe kini menghidangkan es krim rasa ramen. Biasanya es krim rasa ramen ini, diberikan topping ramen goreng renyah berwarna kuning. Untuk masalah rasa, di dalam es krim, terdapat jejak gurih dan asin dari kaldu ramen.


2. Tempura
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Aneka tempura yang digoreng garing dan memiliki tekstur renyah, memang tidak pernah membuat bosan. Siapa sangka, rasa gurih lezat dari tempura ternyata enak disulap menjadi es krim.

Biasanya es krim rasa tempura ini, dibuat dengan bahan es krim pada umumnya. Tapi sensasinya terdapat pada gigitan udang tempura, yang berada di dalam es krim. Rasanya jadi manis, gurih, dan asin dari tempura.


3. Miso
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Miso merupakan sup yang biasanya disajikan sebagai hidangan pelengkap. Rasanya gurih dan hangat. Di Jepang, es krim rasa sup miso juga tak kalah populer. Ada sensasi rasa manis dengan jejak gurih dari campuran es krim, dan miso yang disajikan menjadi satu.


4. Tiram Goreng
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Deep fried oyster, atau tiram goreng berbalut tepung renyah jadi camilan kekinian yang digemari. Nah, bagi Anda yang suka tiram dan es krim, kini banyak yang menjual es krim rasa tiram goreng.

Bentuknya juga tak kalah menarik. Biasanya es krim disajikan di atas cone, lalu disajikan dengan tiram berbalut tepung yang besar. Kemudian disajikan dengan kecap asin, atau bisa juga tambah cokelat.


5. Gurita
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Di Jepang, gurita jadi topping camilan takoyaki yang hits. Meski aromanya sedikit amis, dan tekstur dagingnya yang kenyal, tapi es krim rasa gurita memiliki banyak peminat di sana.

Uniknya, es krim ini tidak hanya memiliki rasa gurita yang sedikit amis. Tapi dilengkapi dengan potongan daging gurita besar, yang sebelumnya sudah dipanggang lalu ditaruh di dalam es krim. Tertarik mencoba?
Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts