Daftar Tempat Terbaik untuk Liburan Musim Semi

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Musim semi adalah momen terbaik untuk berwisata, hal ini disebabkan harga tiket yang jauh lebih murah dibanding saat musim dingin dan kepadatan yang jauh lebih rendah ketimbang musim panas. Agen Domino 99 Terpercaya

Sehingga bisa dikatakan musim semi adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang untuk berwisata.

Beberapa acara yang bisa dijadikan pilihan adalah festival bunga, panen anggur, hingga road trip di Afrika. Banyak pilihan yang bisa dilakukan di musim yang 'ramah' ini.

Berikut adalah daftar tempat terbaik untuk liburan musim semi di seluruh penjuru dunia.


Pulau Aegean, Yunani

Meskipun tidak terlalu populer untuk kalangan wisatawan, namun bagi yang menginginkan berwisata dengan kapal pesiar. Saat musim semi tempat ini terlalu dingin untuk dinikmati dengan bikini, namun sinar mentarinya masih tetap bisa menghangatkan tulang.

Barcelona, Spanyol

Musim semi adalah saat yang tepat untuk menghindari keramaian di Barcelona, kota yang terancam overtourism ini mendapatkan sisi humanisnya saat musim semi. Mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti Casa Balto da Casa Mila, adalah pilihan yang tepat.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Grand Canyon, Amerika Serikat

Bagi para penggemar arung jerang, musim semi tahun ini adalah momen spesial yang tidak bisa dilewatkan. Salah satu tur operator terbesar di Arizona akan melangsungkan trip rafting sepanjang 87 mil (atau sekitar 140 kilometer) pada awal April.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Taman Keukenhof, Belanda

Salah satu momen untuk melihat mekarnya bunga tulip di Belanda adalah saat musim semi, tempat yang tepat untuk melihat ini adalah Taman Keukenhof. Taman seluas 49,7 hektare ini dibuka pertama kali sejak tahun 1857.

Ledbury, Inggris

Menyaksikan sisa-sisa peradaban aristokrat Inggris bisa disaksikan di Ledbury, namun pesona di tempat ini tak hanya bangunan tua semata namun juga kebudayaan yang masih dilangsungkan hingga hari ini seperti pesta kebun sembari berburu.

Malta

Malta adalah tempat yang memiliki banyak pantai memesona, sekaligus situs-situs bersejarah. Musim semi adalah saat yang tepat untuk menikmati Malta karena pada saat itu, mentari sedang bersinar dengan teriknya sehingga berenang di pantai adalah pilihan yang tepat.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts