Cari Mie Instan di Turki, Adanya Indomie

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBETQQ KULINER Tidak perlu repot membawa mie instan ke Turki. Sebab di sana merek mie instan asal Indonesia, Indomie, sangat mudah ditemui.

Hal serupa juga bisa ditemukan di beberapa negara lain. hampir setiap pasar swalayan dan warung kelontong menjual Indomie.

"Iya di Turki malah ada pabrik Indomie, besar pula. Lokasinya di Tekidarg," kata seorang pemandu wisata, Sarhad, dalam acara Zaloramadhan Discoveries bersama Zalora Indonesia dan Klook Travel Indonesia, di Turki

Layaknya Indonesia, Indomie di Turki dijual dalam berbagai varian rasa. Bedanya rasa yang dijual bukan seperti di Indonesia yang terdiri dari rasa khas Nusantara.

 Di Turki, Indomie dijual dalam varian rasa sayuran, ayam bawang, daging sapi muda, dan indomie goreng.

 Semua rasa tersebut dijual dalam dua kemasan, yakni kemasan plastik dan mangkuk (cup). Uniknya Turki sendiri sebenarnya punya mie instan lokal, bernama Nudo. Namun mencari Indomie lebih mudah ketimbang mencari Nudo.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

 "Kami orang lokal malah doyannya makan Indomie," kata Sarhad. Indomie di Turki dijual dengan harga 1,5 Lira per bungkus atau setara Rp 4.500.

Untuk bungkus cup atau mangkuk dijual sekitar 4-5 Lira atau setara Rp 12.000-Rp 15.000. Di salah satu lokasi wisata Kapadokya, Indomie cup atau mangkuk yang sudah dimasak bahkan dijual seharga 26 Lira atau setara Rp 78.000. Agen Domino 99 Terpercaya

Jadi siapa tahu tertarik mencicipi Indomie dari Turki, atau jadi oleh-oleh untuk mencoba perbedaan rasa Indomie Turki dan Indonesia.


Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts