3 Pantai di Bulukumba


ONEBETQQ WISATA - Pantai di Bulukumba memang menunjukkan keindahan kawasan Sulawesi yang terkenal dengan pesona lautnya. Berkunjung ke kawasan ini memang tidaklah rugi walau harus merogoh kocek lebih dalam bila wisatawan berasal dari pulau jawa.

1. Pantai Marumasa
Pantai Marumasa adalah tempat paling cocok untuk melihat matahari terbit. Wisatawan harus datang pagi-pagi dan memanjat tebing agar lebih leluasa untuk melihat keindahan fajar ini.
Pantai terbaru di Bulukumba ini memang mampu menyihir setiap orang yang datang dan melupakan beberapa pantai yang sudah memiliki nama terlebih dahulu.
Garis pantai kawasan ini berwarna puitih. Dengan airnya yang biru dan sangat jernih. Membuat setiap pengunjung dibuat terpukau berada di tempat ini. berlama-lama disini pun adalah hal yang wajib untuk dilakukan karena, suasana dan nuansanya yang mempesona.
Demi memenuhi hasrat wisatawan akan spot foto. Pantai marumasa membuat beberapa spot yang bisa dimanfaatkan. Jangan lupa pula untuk menikmati sajian kuliner di kawasan pantai marumasa.
Dengan kualitas rasa dan harga yang sangat menggoda untuk menikmatinya. Apalagi, menu tradisional yang khas tersedia khusus untuk wisatawan yang berasal dari luar daerah bulukumba. Baca juga: wisata Pantai di Bontang.

2. Pantai Kaluku
Pantai Indah di Bulukumba Ini memang menyajikan pesona yang tidak akan terlupakan. Apalagi, saat berbicara tentang matahari terbit. Pemandangan siluet berpadu dengan langit-langit berwarna menjadi sajian yang tidak terlupakan.
Ombak yang tidak terlalu ganas, membuat kawasan ini menjadi pilihan bagi keluarga untuk menghabiskan waktu minggu mereka.
Tempat ini sering dijadikan kawasan alternatif untuk membawa rombongan berlibur. Dengan hadirnya gazebo-gazebo wisatawan bisa menikmati Pantai Kaluku sembari bercengkrama bersama teman atau keluarga.
Paling cocok berkunjung ke tempat ini pagi atau sore, saat matahari masih terlalu manja untuk menyinari. Lihat juga: tempat wisataAgen Domino 99 Terpercaya

3. Pantai Mandala Ria
Pantai di Bulukumba ini menghadirkan pesona yang berbeda. Hamparan pasir esoktis tersaji di depan mata. Selain itu, ada dua gua yang mengesankan dan wajib untuk dikunjungi di pantai ini yaitu Gua passea dan Gua passohara.
Di dalam Gua Passohara terdapat sumber mata air yang usianya sudah ratusan bahkan sampai tahun lamanya. Sumber mata air ini seakan tidak pernah habis walau terus menerus diambil airnya.
Bagi para petualang yang ingin memacu adrenalin, bisa menyusuri kawasan ini. tetapi, harus berhati-hati karena wisatawan akan menuruni bebatuan yang cukup curam selama 30 menit. Simak juga: Objek wisata
Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts