Tempat Wisata Di BANDUNG 2019 Yang nge HITS dan Populer


ONEBETQQ WISATA - Bandung merupakan Ibukota provinsi Jawa Barat. Kota ini selalu menarik minat wisatawan baik domestik maupun internasional dengan wisata kuliner, wisata belanja dan wisata alamnya. Tempat wisata di Bandung yang beragam banget, membuat wisatawan ngga bakal kehabisan ide tempat buat dikunjungi.

Itu sebabnya, kota ini jadi salah satu tujuan wisata utama di jawa barat saat liburan. Letaknya yang terbilang cukup dekat dengan Jakarta, membuatnya menjadi tempat wisata favorit warga ibukota. Hal ini juga dipermudah dengan adanya jalan tol Cipularang yang memangkas waktu tempuh Jakarta-Bandung menjadi kurang lebih 2-3 jam.

Transportasi menuju kota Bandung juga tidaklah sedikit, wisatawan bisa menggunakan jasa travel, kereta api maupun bis antar kota dan provinsi untuk sampai ke kota ini.Agen Domino 99 Terpercaya

Daftar Tempat Wisata Di Bandung

Mau liburan ke Bandung? Kami kumpulkan info tempat wisata di Bandung yang bisa anda kunjungi nanti. Nah jika anda bingung mau ngapain di Bandung nanti, kunjungi aja tempat-tempat dibawah ini.

Tempat-tempat liburan di Bandung ini tersebar di area Bandung utara, selatan, dan juga bandung timur. Silahkan lihat daftar lokasi liburan di Bandung dan baca juga review lengkap yang telah kami sediakan untuk setiap tempat yang ada.

1. Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang bisa dikatakan salah satu tempat wisata di Bandung terbaru. Tempat ini langsung menyedot banyak pengunjung karena lokasinya yang strategis, dan banyaknya spot berfoto yang bagus banget.



Mencari spot berfoto yang instagrammable banget? Jangan lewatkan Farm house lembang ya..

2. Kebun Teh Sukawana

Wisata alam Bandung beragam sekali, mulai dari yang ramai sampai dengan tempat yang masih sepi pengunjung. Nah, bagi anda yang ingin ngadem di kebun teh di Lembang, kebun teh Sukawana bisa jadi alternatif nih. Tempatnya memang sedikit tersembunyi sehingga rada jarang yang datang kesini.

Padahal, tempatnya cukup bagus lho. Kebun tehnya rapi dan hijau. Juga tidak bising. Tempatnya juga tidak begitu jauh dari Curug cimahi ataupun Dusun bambu.

3. Pinisi Resto Dan Glamping Lakeside Ciwidey

Glamping Lakeside di Rancabali – Ciwidey bisa dikatakan salah satu tujuan utama wisata di Bandung selatan saat ini. Dengan icon restoran berbentuk perahu yang besar yang ada di pinggir situ Patenggang, suasana disekitarnya indah sekali.

Destinasi wisata Bandung Selatan yang satu ini termasuk lengkap. Mulai dari fasilitas yang tersedia, pemandangan alam yang indah, tempat bermain anak, tempat makan dan minum, sampai dengan menginap di Glamping.

Kita bisa mengunjungi berbagai spot yang unik, berjalan melintasi jembatan ponton ditengah danau, tempat makan, dan lain sebagainya. Kita juga bisa melihat area sekitar dari spot terbaru disini; teras bintang.

4. Curug Cinulang Cicalengka

Curug Cinulang terletak di perbatasan kabupaten Bandung dengan Sumedang. Tapi tempatnya lebih mudah dijangkau dari Bandung, tepatnya dari Cicalengka.

Lokasinya berada di pinggir jalan dan lumayan asyik buat liburan. Bagi anda yang kebetulan ada di area Bandung timur, bisa menyempatkan diri berwisata ke curug cinulang ini.

5. Curug Tilu Leuwi Opat Lembang

Mau trekking ringan di Lembang? anda bisa berkunjung ke curug tilu leuwi opat. tempatnya berada di area Parongpong lembang, tidak jauh dari dusun bambu dan curug cimahi.

Untuk menuju ke lokasi, anda harus berjalan menyusuri trek yang tersedia kurang lebih 30 menit. Tapi, banyak banget spot bagusnya lho. Suasananya juga hijau dan adem banget.

Share:

1 comment:

  1. permisi ya
    mau numpang promosi bo kelinci99
    cashback kami berikan sebesar 5% untuk permainan live casino ya bos
    silahkan kunjungi WWWoKELINCIPOKER99oME

    ReplyDelete

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts