Ini 5 Lomba Makan Paling Aneh Sepanjang Sejarah


Puang Oca

ONEBETQQ KULINER - Ikan kudu-kudu, kerapu, sukang, kakap merah, baronang serta gurame makin sedap dimasak dengan bumbu bakar. Semakin enak disantap dengan nasi hangat serta tumis bunga pepaya dan sambal terasi yang gurih pedas.

Kampoeng Dermaga

Di Jalan Tole Iskandar No. 8 BBM, Sukmajaya Depok ada restoran seafood yang enak. Di sini Anda bisa pilih sendiri ikan yang berada di akuarium ataupun cool box. Bumbu ikan atau seafood bakarnya berupa saus dermaga, saus kecap, saus jimbarand dan saus cabai hijau. Salah satu yang bisa Anda coba adalah ikan kuwe bakar yang lembut dan enak disantap dengan nasi.Agen Domino 99 Terpercaya

Kemayangan

Ikan panggang di sini terdiri dari kakap, baronang dan sukang. Ketiganya bisa Anda nikmati dengan aneka pilihan sambal yang berbeda seperti matah, gami, kecap dan dabu-dabu. Kalau mau mencoba, datang saja ke Jalan Gandaria I No. 39, Gandaria Jakarta Selatan.

Pondok Ikan Bakar Ujung Pandang

Pondok ikan bakar yang bertempat di kawasan Gandaria tepatnya di Jalan Gandaria I No. 5 ini menyajikan aneka hidangan ikan dan seafood yang wajib di coba. Jenis ikan bakarnya beragam mulai dari bawal Jepang, sukang, kerapu, baronang, kwe, kaneke hingga kudu-kudu.

Restoran Beautika Manado

Selain Makassar, Manado juga punya sajian ikan bakar yang tak boleh terlewatkan. Ada di Jalan Abdul Muis No. 70 Tanah Abang, Anda bisa datang ke restoran Manado ini. Selain tuturuga dan kakap woku, Anda juga bisa menikmati sajian ikan bakar enak seperti tude bakar, cakalang bakar hingga gurame yang dimasak dengan bumbu khas Manado.

Share:

1 comment:

  1. permisi ya
    mau numpang promosi bo kelinci99
    cashback kami berikan sebesar 5% untuk permainan live casino ya bos
    silahkan kunjungi WWWoKELINCIPOKER99oME

    ReplyDelete

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts