Info Lengkap Wisata Kebun Gowa Makassar, Sulawesi Selatan


ONEBETQQ WISATA - Wisata Kebun Gowa Makassar merupakan salah satu kawasan wisata di Sulawesi Selatan yang cocok untuk menghilangkan penat. Sesuai dengan namanya Wisata Kebun tempat ini menyediakan kebun buah-buahan lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang wisata.

Tempat ini sangat nyaman untuk dijadikan sebagai tujuan wisata. Suasananya sejuk, udaranya segar karena terdapat pepohonan yang rindang yang ditanam oleh pihak pengelola.Agen Domino 99 Terpercaya

Pohon buah-buahan yang ditanam diantaranya Jeruk, Durian, Mangga, Rambutan dan berbagai tanaman buah lainnya. Tak hanya itu, terdapat juga tanaman hias serta bunga yang turut mempercantik kawasan ini.

Fasilitas dan Aktivitas Menarik di Wisata Kebun Gowa Makassar
Wisata Kebun Gowa Makassar menyediakan berbagai sarana dan prasarana yang akan menunjang kegiatan wisata anda. Tempat ini juga sangat cocok dijadikan wisata keluarga. Berikut adalah fasilitas dan kegiatan yang dapat anda lakukan di Wisata Kebun Gowa Makassar.

Kolam Renang

Berenang dan bermain air menjadi pilihan warga makasar untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Kegiatan itu dapat anda lakukan juga di kawasan ini karena telah menyediakan fasilitas kolam renang.

ATV

Bagi anda yang menyukai kegiatan sport, anda dapat melakukan kegiatan dengan mengendarai ATV dan berkeliling di kebun buah dengan suasana yang sejuk dan menyenangkan.

Area Pemancingan

Nah tempat satu ini khusus untuk anda yang ingin menyalurkan hobi memancing atau sekedar ingin menghilangkan penat yang melanda. Nampaknya pihak pengelola telah membekali Wisata Kebun Gowa Makassar dengan berbagai fasilitas mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Gazebo (Saung)

Di kawasan ini banyak didirikan gazebo atau tempat-tempat yang dapat anda gunakan untuk bersantai dan menikmati keindahan Wisata Kebun Gowa Makassar.

Aula

Tidak hanya gazebo yang hanya dapat menampung beberapa orang saja dalam satu tempatnya. Wisata Kebun Gowa Makassar juga telah melengkapi tempat ini dengan aula atau gedung serba guna yang dapat digunakan untuk menampung orang dalam jumlah besar.

Hotel dan Penginapan

Akomodasi berua hotel dan penginapan sangatlah penting ketika berwisata terutama bagi mereka yang datang dar luar daerah. Pengunjung tak perlu menghawatirkan banyak hal ketika berwisata di Wisata Kebun Gowa Makassar.

Hal ini dikarenakan tempat ini telah menyediakan hotel serta penginapan yang dapat anda gunakan untuk bermalam. Untuk harga serta reservasi pengunjung dapat langsung menghubungi Customer Service.

Restaurant

Ada peraturan unik yang diberlakukan dikawasan ini yakni anda tidak boleh membawa makanan dari luar. Namun anda tak perlu khawatir yaa, karena tempat ini pun telah menyediakan resto dengan berbagai menu lezat yang akan memanjakan lidah anda.

Fasilitas lainnya

Selain dari yang kami sebutkan diatas masih banyak fasilitas yang disediakan oleh kawasan ini. Terdapat area parkir, fasilitas MCK, ruang ibadah, dan lain-lain.

Lokasi Wisata Kebun Gowa Makassar
Wisata Kebun Gowa Makassar beralamat di Jl. Poros Malino, Bontomanai, Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92171. Lokasinya cukup mudah ditemukan karena satu jalur dengan jalur menuju Bili Bili Resort dan Wisata Malino.

Jam Buka dan Nomor Telepon Wisata Kebun Gowa Makassar
Wisata Kebun Gowa Makassar beroperasi setiap hari mulai pukul 6 pagi hingga pukul 7 malam. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi 0851-0240-2699.

Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Gowa Makassar
Harga tiket masuk yang dikenakan oleh kawasan ini cukup terjangkau. Pada hari biasa anda hanya akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp.15.000,- sedangkan ketika hari libur tiket masuk dibanderol dengan harga Rp.25.000,-

Inilah info wisata di Gowa Terbaru yang wajib anda kunjungi. Jangan lupa jadikan Wisata Kebun Gowa Makassar sebagai tujuan wisata anda selanjutnya yaa 🙂 Sampai jumpa pada artikel lainnya di Wisatabagus.net

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts