Kuliner Non-Halal di Bandung yang Murah dan Enak!


ONEBETQQ KULINER - Buat kamu yang non-Muslim, biasanya kamu bakal lebih bebas ketika menentukan makanan yang ingin dimakan, salah satunya kuliner non-halal. Di Bandung yang terkenal akan kelezatan kulinernya memiliki cukup banyak kedai atau resto yang menyajikan kuliner n0n-halal yang sedap, sekaligus menggoda iman. Dijamin kamu bakal ketagihan dan lupa sama diet! Hihihi… Apalagi harganya juga terjangkau! Daripada penasaran, mending langsung simak bareng pegipegi, yuk, ada di mana aja kulinernya!Agen Domino 99 Terpercaya


1. PINUKKA BABI PANGGANG TAPANULI

Pinnuka Babi Panggang Tapanuli yang berada di jalan Naripan No. 131 ini tentu nggak boleh dilewatkan oleh kamu pecinta babi panggang. Babi Panggang di sana dihargai Rp 30 ribu* yang sudah termasuk nasi putih dengan kuah, sambal, dan daun ubi tumbuk. Sedangkan, Saksang dengan komplit lengkap dihargai Rp 27 ribu*. Saksang di sini bisa kamu request agar nggak dimasak tanpa darah. Sebagai pelengkap, kamu bisa menyegarkan dahaga dengan es jeruk atau jus sirsak seharga Rp 10 ribu*.

2. WARUNG HAO-HAO

Di Warung Hao-Hao menyajikan nasi goreng yang dimasak dengan cara nggak biasa, yaitu menggunakan kompor arang, jadi aromanya makin sedap. Apalagi dengan tambahan aroma daging babi yang super mantap! Selain Nasi Goreng Pork Crispy, kamu juga bisa mencoba menu lain di Warung Hao-Hao, seperti Babi Sambal Matah, Nasi Campur, Nasi Hainam Babi Sambal Matah, Sate Babi Manis, dan lain-lain. Setiap menu di sana berkisar antara Rp 20 ribu – 40 ribu*. Yuk, langsung aja mampir ke Warung Hao-Hao, di jalan Mekar Wangi Raya 22.

3. ANGKRINGAN OINK-OINK

Seperti yang kita tahu, angkringan sudah pasti menjual nasi kucing dan lauk-pauknya. Tapi, berhubung kedai ini bernama Angkringan Oink-Oink (jalan Kesatriaan No. 21), jadi lauk-pauk yang dijual bukan terbuat dari ayam atau ikan, melainkan babi. Angkringan Oink Oink menyediakan aneka rupa nasi kucing, seperti Nasi Babi Kecap, Nasi Samcan, Nasi Kuping, Nasi Babi Rica Rica, Nasi Babi Rendang, Nasi Nyuk Piang, Nasi Ham Coi Kon, Nasi Sayur Asin Cabe, dan varian lain yang akan terus diperbanyak.

Per bungkusnya, nasi kucing di sana hanya dihargai Rp 3.500*! Sebagai teman nasi kucing, kamu bisa mencoba aneka sambalnya yang nggak cuma pedas, tapi juga enak. Ada juga aneka macam sate tusuk yang bisa kamu coba, seperti Sate Kekian, Sate Maling, Sate Telur Puyuh, Sate Jamur, Sate Baso, dan Sate Babi! Per tusuk sate di sana diharga sekitar Rp 5 ribu*.

4. RUMAH MAKAN LEGOH

Kalau lihat menu di Rumah Makan Legoh (jalan Sultan Agung No. 9), kamu nggak akan menemukan menu berbau babi di sana. Soalnya, menu babi nggak sengaja dipamerin. Kamu harus request ke si pelayan dan bilang pengin lihat “menu kecil”. Babi Rica adalah menu non-halal paling andalan di sana. Nasi Goreng Babi Rica di sana bisa kamu dapatkan seharga Rp 32 ribu*. Ada juga Kwetiau Babi Hitam (Rp 32 ribu*) yang nggak kalah lezat!

5. NASI GORENG SAMCAN 88

Sama seperti nasi goreng di Warung Hao-Hao. Nasi Goreng Samcan di kedai ini juga digoreng menggunakan kompor arang, sehingga aromanya sangat nikmat. Dengan harga Rp 25 ribu aja, kamu sudah bisa mendapatkan nasi goreng lezat bertabur samcan babi yang banyak. Kalau nggak pengin nasi, kamu juga bisa memilih mie, bihun, atau kwetiaw. Lokasi Nasi Goreng Samcan 88 berada di jalan Astana Anyar 40.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts