Makanan enak dan murah di Jakarta, hanya Rp 30.000-an


ONEBETQQ KULINER - Ibu Kota Indonesia, Jakarta memang kerap dijadikan tempat singgah orang dari berbagai daerah. Metropolitan satu ini sangat terkenal dengan macetnya. Jika membicarakan Jakarta pasti yang terlintas pertama kali adalah macet dan mahal. Banyak para perantau mengaku, Jakarta apa saja mahal.

Tapi kamu jangan salah, walau terkenal mahal, Jakarta punya makanan yang enak dengan harga murah lho, cuma Rp 30.000-an. Untuk yang hidup di luar Jakarta terutama daerah Jawa Tengah, dan sekitarnya mungkin mengaggap itu masih mahal. Karena di Jogja sendiri nih misalnya, makanan masih tergolong sangat murah. Kalau untuk Jakarta, segitu sudah terhitung murah.Agen Domino 99 Terpercaya

Nah buat kamu yang kebetulan lagi di Jakarta, jangan bingung untuk mencari makanan enak dengan harga ekonomis. Makanannya apa saja?

1. Nasi Ulam Ibu Yoyo

Nasi Ibu Yoyo di Jalan Karet Pedurenan, Gang Dogol, Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta Selatan merupakan salah satu kuliner yang banyak digemari masyarakat, tak hanya penduduk Jakarta saja, bahkan pendatang doyan sama makanan satu ini. Nasi ulam sendiri adalah nasi dengan taburan serundeng dengan kecambah, taburan bawang goreng dan berbagai macam lauk. Yang menarik adalah, harganya cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 7.000-20.000 saja. Murah banget kan?

2. Nasi Kapau Pasar Senen Sabana Asli

Nah kalau kamu ke kawasan Senen, kamu bisa menjumpai makanan khas minang di Jalan Kramat Raya No15. Mendengarnya saja sudah menggugah selera bukan? Yang paling banyak di incar orang saat berkunjung ke sini adalah ayam bakar bumbu minangnya. Rasanya mantap betul. Kalau soal harga jangan khawatir, hanya Rp 20.000-an saja. Cinta rasa lezat, harga nggak serat.

3. Nasi Bebek Ginyo

Jika penikmat bebek, pastikan untuk tidak melewati rumah makan satu ini saat ke Jakarta. Kelezatan dari olahan nasi bebek Ginyo di kawasan Tebet ini buat kamu pengen nambah. Di sini, kamu bisa mendapatkan berbagai macam menu dengan olahan bebek. Tinggal pilih saja, kamu mau bebek kremes atau bebek sambal hijau? Tak hanya itu saja, beberapa menu lainnya juga ada. Untuk harganya Rp 20.000-30.000 saja.

4. Kedai Mak Ubi

Para penikmat soto, wajib datang ke Kedai Mak Ubi yang terletak di Pecenongan. Di sini kalian bisa menjumpai berbagai olahan makanan khas Indonesia, sepeti soto daging medan, sop buntut, nasi goreng kari yang rasanya enak banget. Untuk harganya di bawah Rp 30.000-an.

5. Martabakku

Siapa sih yang bisa tahan dengan kelezatan mertabak manis ini? Nah di Jakarta, kamu bisa menjumpai martabak lezat ini di salah satu food court di Wok Street Food. Di sini tak hanya martabak saja yang dijual, melainkan beberapa makanan lainnya, nasi goreng, siomay, kebab, cakwe dan sebagainya. Harganya hanya Rp 20.000-30.000 saja.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts