Tempat Wisata Di Bali Yang Cocok Untuk Orang Tua, Dengan Peta Lokasi & Harga Tiket Masuk


ONEBETQQ WISATA - Bagi anda yang belum pernah liburan ke Bali dan ingin mengajak orang tua liburan di Bali, maka anda akan memiliki pertanyaan ini! Apakah Bali cocok untuk tempat liburan bersama lansia? Pulau Bali memiliki banyak pilihan tempat wisata, aktivitas liburan, serta sarana pariwisata lengkap, yang cocok untuk liburan bersama anak atau bersama lansia. Khusus pada halaman ini, saya akan menuliskan mengenai tempat wisata di Bali yang cocok untuk orang tua.Agen Domino 99 Terpercaya


Sebagian dari kita, saat liburan ke Bali ingin mengajak orang tua dan anda pastinya juga memiliki pikiran yang sama. Karena anda mencari informasi mengenai tempat wisata di Bali yang cocok untuk orang tua. Namun sebagian besar dari orang tua kita sudah lansia, yang memiliki keterbatasan fisik saat mengunjungi objek wisata yang ada di Bali. Hal ini akan memunculkan beberapa pertanyaan

Jika anda juga memiliki pertanyaan yang sama, mohon melanjutkan membaca halaman ini! Karena anda akan menemukan jawaban dari ketiga pertanyaan diatas pada halaman tempat wisata di Bali yang cocok untuk orang tua.

Liburan Ke Bali Untuk Lansia

Aktivitas liburan kemanapun tempat yang anda ingin kunjungi tidak akan pernah mengenal usia. Yang saya maksud, usia tidak akan membatasi orang untuk berlibur. Pulau Bali sebagai tempat liburan favorit di Asia Tenggara memiliki fasilitas dan sarana lengkap untuk wisatawan, baik yang masih anak-anak, dewasa bahkan lansia. Yang perlu anda lakukan hanya menyesuaikan tempat wisata di Bali yang akan dikunjungi, aktivitas liburan yang akan diikuti, serta melakukan perjalanan dengan menggunakan cara yang paling mudah.

Akankah Bali Tempat Yang Cocok Bagi Lansia Untuk Berlibur?
Pulau Bali memiliki banyak daya tarik yang membuat banyak wisatawan memilih liburan ke Bali. Selain itu, daya tarik pulau Bali tidak hanya untuk orang muda, namun juga cocok untuk lansia. Bagi anda yang ingin mengajak liburan dengan orang tua, selama Anda memilih tempat menginap yang lebih sepi, mengajak orang tua liburan ke tempat wisata di Bali yang tidak terlalu ramai. Maka orang tua anda akan dapat menikmati liburan di Bali.

Lalu dimana saja kawasan pariwisata di Bali yang cocok sebagai tempat menginap bagi lansia? Ada banyak tempat yang cocok untuk lansia menginap, namun ada tiga lokasi yang paling populer. Yaitu tempat wisata Nusa Dua, kawasan wisata Ubud dan tempat wisata Sanur.

Hal yang membuat banyak wisatawan Lansia memilih hotel di kawasan Nusa Dua, Ubud dan Sanur karena ketiga kawasan pariwisata ini lebih sepi jika anda bandingkan dengan kawasan wisata Kuta atau Seminyak. Jalan raya dikawasan Nusa Dua sangat jarang terjadi kemacetan dan jalan pedestrian sangat tertata terutama di kawasan ITDC Nusa Dua. Selain itu, untuk kawasan Sanur dan Nusa Dua, lokasinya dekat dengan area rumah sakit besar di Bali.

Apakah Diperlukan Banyak Berjalan Kaki Saat Liburan Di Bali?

Pada saat anda liburan di Bali, aktivitas berjalan kaki hanya diperlukan pada saat anda tiba di lobby hotel dan menuju kamar anda. Berjalan kaki juga hanya anda perlukan dari gerbang utama tempat wisata menuju area dalam kawasan tempat wisata. Kemudahan ini karena kendaraan pribadi dapat anda gunakan menuju tempat wisata di Bali yang anda tuju.

Maka itu, transportasi terbaik untuk liburan bersama lansia adalah menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan supir dan bbm. Karena dengan menggunakan jasa rental car dengan sopir di Bali, akan meminimalkan orang tua anda berjalan kaki. Anda dapat berhenti di lokasi masuk tempat wisata bersama orang tua dan sopir anda yang akan mencari tempat parkir.

Selain menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan supir dan bbm, anda juga dapat menggunakan jasa paket tour Bali. Apabila anda memilih menggunakan jasa paket wisata ke Bali, banyak kemudahaan yang akan anda dapatkan seperti:

Daftar Tempat Wisata Di Bali Yang Cocok Untuk Orang Tua
Pulau Bali memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Ada yang berupa tempat wisata alam seperti pantai pasir putih, danau alami, dan area pegunungan. Tersedia tempat wisata budaya seperti objek wisata pura dan taman budaya Garuda Wisnu Kencana. Juga ada objek wisata atraksi seperti kebun binatang. Berikut ini adalah daftar tempat wisata di Bali yang cocok untuk orang tua.

1. Pantai Mengiat Nusa Dua

Pantai Mengiat Nusa Dua salah satu objek wisata pantai terbersih di Bali dengan hamparan pasir putih yang sangat landai. Kebersihan pantai sangat terjaga, karena di area pinggir pantai banyak terdapat resort bintang lima. Selain itu, perairan air di pantai Mengiat Nusa Dua sangat tenang. Membuat pantai Megiat Nusa Dua sangat aman untuk lansia dan anak-anak berenang. Area parkir mobil sangat dekat dengan area pantai, hanya berjarak beberapa meter. Selain itu tidak ada biaya tiket masuk ke pantai Mengiat Nusa Dua.

2. Pantai Tanjung Benoa

Lokasi dari pantai Tanjung Benoa berada di sebelah utara dari kawasan pariwisata Nusa Dua. Pantai Tanjung Benoa lebih dikenal wisatawan sebagai lokasi dari pusat wisata bahari di Bali yang lebih terkenal dengan nama watersports Tanjung Benoa. Ada banyak pilihan jenis wahana permainan watersports Tanjung Benoa. Seperti parasailing, jet ski, banana boat, rolling donut dan masih banyak lagi aktivitas seru lainnya. Untuk harga watersports di Tanjung Benoa tiap permainan juga bervariasi. Jika anda tertarik melihat harga wahana di Tanjung Benoa Bali, mohon klik link!

Tentunya saat anda mengajak orang tua liburan ke pantai Tanjung Benoa, tidak akan mengajak orang tua anda untuk ikut aktivitas Tanjung Benoa Watersports. Namun ada tempat wisata di Tanjung Benoa yang wajib anda kunjungi jika liburan ke Bali bersama lansia. Nama tempatnya adalah penangkaran penyu Hijau Tanjung Benoa.

Untuk membuat liburan ke penangkaran penyu hijau di Tanjung Benoa lebih seru, banyak wisatawan Indonesia memilih menggunakan glass bottom boat. Lalu apa itu Glass Bottom Boat? Glass bottom boat adalah sebuah perahu kecil dengan kapasitas maksimum 10 orang penumpang. Namun didasar perahu terdapat kaca yang membuat penumpang dapat melihat dasar laut dari atas perahu. Jasa carter glass bottom boat sangat mudah anda temukan disepanjang garis pantai Tanjung Benoa.

3. Pantai Pandawa

Salah satu pantai pasir putih yang cocok anda kunjungi saat liburan di Bali adalah pantai Pandawa Kutuh Bali. Alasannya karena akses pantai dari tempat parkir sangat dekat, membuat orang tua anda tidak perlu berjalan jauh untuk mencapai lokasi pantai Pandawa. Selain akses pantai yang dekat dengan tempat parkir, perairan pantai Pandawa sangat tenang, membuat cocok untuk anak-anak dan orang tua berenang. Di pantai Pandawa juga terdapat jasa penyewaan kano dan harga makanan serta minuman di pantai Pandawa masuk kategori murah.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts