Wisata Alam Yogyakarta yang Masih Jarang Dikunjungi, Damai Rasanya


ONEBETQQ WISATA - Yogyakarta menjadi tempat yang istimewa banget. Daya tarik daerah istimewa ini bukan hanya pada budayanya, tapi juga pemandangan dan alamnya yang luar biasa.

Beberapa wisata Yogya sudah terkenal seantero jagad. Misalnya seperti Gunung Merapi, Omah Kayu, Borobudur, dan sebagainya. Jangan salah, masih banyak wisata lain yang kalah menarik lho, seperti 9 lokasi anti-mainstream ini.Agen Domino 99 Terpercaya

1. Lava Bantal

Lokasi ini merupakan salah satu geo heritage yang gak boleh kamu lewatkan saat ke Yogya. Lava Bantal terletak di Dusun Watuadeg, Desa Jogotirto, Berbah, Sleman. Kamu bisa pergi dengan naik motor atau mobil. Tempatnya masih alami untuk dinikmati dengan duduk bermain air dan mandi di aliran Sungai Opak ini.

2. Tebing Breksi

Lokasi wisata baru ini terletak di Dusun Groyokan, Prambanan. Tebing Breksi sendiri masih masuk dalam cakupan kawasan wisata Candi Ijo. Jika kamu ingin berkunjung ke sini, kamu bisa lewat jalan ke Piyungan yang berada di selatan candi Prambanan.

3. Air Terjun Kedung Pedut

Air Terjun Kedung Pedut terletak di Dusun Kembang, Desa Jatimulyo, Kulon Progo. Jika dari pusat kota, waktu tempuh untuk menuju ke air terjun ini sekitar satu jam. Hal yang istimewa di sini adalah airnya yang dua warna, yaitu putih dan hijau tosca.

4. Gumuk Pasir Parangkusumo


Jika kamu berkunjung ke Pantai Parangtritis, sebaiknya juga menyambangi gumuk pasir yang lokasinya tidak jauh dari pantai. Kamu bisa duduk-duduk berfoto maupun bermain sandboarding. Pastinya ini akan menambah keseruan liburanmu selama di Yogya.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts