Hotpot hingga Galon Mini, Ini 5 Wadah Bubble Tea Unik

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBETQQ KULINER - Hotpot hingga botol minum unik jadi wadah bubble tea unik yang pernah ada dan sempat hits. Seperti apa bentuknya? Agen Domino 99 Terpercaya

Racikan minuman yang terdiri dari milk tea dan bola-bola tapioka ini sebenarnya berasal dari Taiwan. Namun boba tea atau bubble tea kini jadi minuman paling digandrungi masyarakat di wilayah Asia.

Tak heran kalau tercipta banyak wadah penampung bubble tea unik. Mulai dari hotpot hingga galon mini, ini 5 wadah bubble tea yang sempat hits.

1. Wadah hotpot
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Tersedia di sebuah restoran bernama Galaxy Tea Bar, bubble tea yang disajikan dalam wadah hotpot sempat hits di Malaysia. Penyajian bubble tea unik ini diberi nama 'Hot Pot Boba'.

Karena wadah yang cukup besar, bubble tea di sini tidak hanya terdiri dari milk tea/susu segar dan bola-bola tapioka. Terdapat isian lain berupa cincau, potongan buah mangga, dan taro ball.

Restoran yang ada di Nagore Square, Penang menjual seporsi Hot Pot Boba seharga 29.90 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 103 ribu.

2. Botol jumbo
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Saking sukanya dengan bubble tea, akhir tahun lalu banyak orang di China yang memilih botol jumbo sebagai wadah bubble tea. Mereka sengaja membawanya saat berkunjung ke gerai bubble tea lalu meminta sang pelayan mengisi penuh botol ukuran jumbo dengan bubble tea.

Rata-rata botol ukuran jumbo bisa menampung sebanyak 10 gelas bubble tea. Bermodalkan sedotan ukuran besar, para pencinta bubble tea dapat menyeruput minuman kesukaannya itu di mana pun.

3. Galon mini
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Galon mini yang bisa menampung air sebanyak 4 liter dijadikan tempat bubble tea 'kemana saja' oleh seorang wanita bernama Ying. Nama Ying jadi viral lantaran bagikan video minum bubble tea di YouTube. Ying mampu menghabiskan sebanyak 4 liter bubble tea plus boba itu selama 12 jam.

Karena aksinya itu, Ying menyebut dirinya sebagai 'bobbaaddict'. Video aksinya sudah ditonton lebih dari 1,7 juta pengguna YouTube.

4. Botol minum unik
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Botol minum ini bisa jadi solusi bagi Anda yang sulit menyeruput boba sampai habis saat minum bubble tea. Sebab terdapat cangkir kecil berongga yang bisa menampung bubble tea di bagian ujung botol.

Sebenarnya botol minum ini dirancang untuk mengurangi limbah sedotan. Botol minum unik ini dibuat perusahaan asal Taiwan bernama Mickey Wu dan Fang Shih.

5. Bubble tea dan mie
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Ba Ba Liu Bangkok sempat hits karena punya wadah saji unik. Wadah saji itu bisa digunakan untuk menikmati makanan dan minuman sekaligus.

Restoran itu membuat mangkuk plastik makanan yang bisa ditumpuk di atas cup plastik minuman. Kemudian di bagian tengah mangkuk plastik sengaja dibuat lubang yang cukup untuk sedotan. Dengan begitu, pelanggan bisa makan ramen sambil menyeruput bubble tea.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts