4 Tempat Wisata Di Tangerang Yang Anti-Mainstream Dan Mengesankan


ONEBETQQ WISATA - Liburan ke Tangerang, mengapa tidak? Faktanya, banyak tempat wisata di Tangerang yang bisa kamu kunjungi untuk liburan singkat kamu, lho! Dari yang bertema alam hingga budaya dan spot yang Instaworthy, banyak yang bisa kamu dapatkan di Tangerang.

Jarak Tangerang yang hanya sepelemparan batu dari Jakarta juga menjadi daya tarik tersendiri yang layak dipertimbangkan. Kamu tidak perlu menjalani perjalanan darat dengan waktu yang panjang untuk bisa sampai ke Tangerang. One day vacation pun sangat mungkin dilakukan.

Namun, tidak sedikit yang belum mengetahui tempat wisata di Tangerang yang asyik dan mengesankan. Daftar tempat wisata di Tangerang di bawah ini bisa menjadi referensi kamu untuk berlibur singkat bersama teman dan keluarga. Dijamin anti-mainstream deh! Cekidot, ya!

1. Mengharu biru di Telaga Biru Cisoka


Siapa menyangka ada danau biru yang eksotik di Tangerang.

Danau yang terbentuk dari hasil penggalian dan penambangan tersebut kini berubah menjadi tempat wisata di Tangerang yang Instaworthy.Agen Domino 99 Terpercaya

Lanskap tanah dan perairan yang berpadu padan dengan sangat menarik membuat destinasi ini menjadi salah satu yang ngehits dalam beberapa bulan terakhir.

2. Tebing Koja yang fotogenik

Ingin mencari spot yang fotogenik dengan nuansa alam yang tidak bisa diabaikan begitu saja, coba berkunjung ke Tebing Koja.

Tempat wisata di Tangerang ini menjadi salah satu destinasi wisata ngehits, yang kerap disambangi traveller Jakarta dan sekitarnya untuk berwisata.

Tidak hanya bisa berfoto dengan pose yang anti-mainstream, kamu juga bisa menikmati pemandangan dan nuansa alam yang asri. Saking uniknya, lokasi ini juga kerap disebut sebagai kandang Godzilla. Wow!

3. Belajar, bermain dan bersuka cita di Water World Dan World of Wonders Citra Raya

Ingin mengenal landmark terkenal di dunia, sekaligus bermain dan bersenang-senang bersama keluarga keluarga atau teman, Water World dan World of Wonders Citra Raya adalah jawabannya.

Replika dari Menara Pisa di Italia hingga Colosseum di Yunani bisa kamu lihat di sini, dan pastinya bisa menjadi background untuk berfoto kamu. Bagi yang ingin bermain air, Water World akan memenuhi hasrat basah-basahan kamu.

Total ada lebih dari 30 wahana bermain dan belajar di tempat wisata ini, pas untuk anak-anak maupun dewasa dan dijamin akan memberikan kesan yang menyenangkan.

4. Menguji adrenaline di BSD Xtreme Park

Penggemar olahraga ekstrim, BSD Xtreme Park bisa menjadi tempat wisata di Tangerang yang pas untuk bersenang-senang.

Dari taglinenya saja, Let Your Adrenaline Rush, sudah menegaskan tempat wisata ini bukan untuk yang ingin sekadar bersantai dan menikmati hari. Kamu akan dituntut untuk waspada, konsentrasi dan juga sigap menghadapi setiap tantangan yang ada.

Mulai dari Bike Park, Go Kart, Paintball, Rock and Rope serta Skatepark menjadi spot bagi kamu yang tertarik menguji nyali dan keberanian. Kamu juga tidak perlu khawatir perkara safety karena standar keselamatan sudah disesuaikan dengan standar internasional di setiap wahananya.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts