Destinasi Wisata Di Danau Toba Yang Keren Dan Instagenik


ONEBETQQ WISATA - Danau Toba menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Bukan hal yang mengejutkan karena daya tarik danau yang berada di provinsi Sumatera Utara tersebut memang luar biasa. Destinasi wisata di Danau Toba pun cukup beragam karena lanskap dan kreativitas warganya, yang menjadikan danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara tersebut sebagai salah satu must visit tourism spot di Sumatera Utara.Agen Domino 99 Terpercaya

Akan tetapi, tidak sedikit yang hanya setengah-setengah mengeksplorasi keindahan Danau Toba. Padahal, banyak tempat wisata baru di Danau Toba yang tidak kalah menarik dan juga mengundang decak kagum bagi siapa pun yang datang ke sana.

Untuk bisa menikmati Danau Toba secara maksimal, tidak ada salahnya mencari tahu spot wisata baru dan kekinian di sekitar danau, yang terbentuk di sebuah kaldera dari gunung berapi super di Indonesia itu. Tripzilla memiliki daftar beberapa destinasi wisata di Danau Toba, yang akan membuat kunjunganmu jauh lebih menyenangkan dan berkesan. Cekidot di bawah ini, ya!

1. Lokasi asyik menikmati Danau Toba – Gunung Pusuk Buhit

Ada gunung berapi di dalam gunung berapi super, dan Gunung Pusuk Buhit adalah fenomena alam ajaib itu. Berada di pulau Samosir, yang berada di kaldera gunung berapi super Toba, Gunung Pusuk Buhit menawarkan keindahan tersendiri.

Kamu bisa melihat Toba dari ketinggian lebih dari 1,900 meter dari permukaan laut. Atmosfernya sejuk, panoramanya luar biasa. Kamu harus meluangkan waktu trekking di Gunung Pusuk Buhit jika berkunjung ke Samosir.

2. Seperti di Ranu Kumbolo – Paropo, Danau Toba


Siapa pun yang sudah pernah ke Semeru dan sampai ke Ranu Kumbolo, kemudian bertandangan ke Paropo, pinggiran Danau Toba, mungkin akan merasa sedang berada di tempat yang sama.

Nuansanya memang asyik, dengan pemandangan gunung sebagai background dan perairan di depannya. Ya, Ranu Kumbolo dan Paropo cukup memiliki kesamaan dalam hal pemandangan. Tapi bukan berarti kamu mengurungkan niat berkunjung dan menikmati Toba, kan?

3. Sunrise indah di perbukitan Toba – Bukit Gajah Bobok

Ingin mendapatkan kesan maksimal menikmati pagi? Berkunjung saja ke Bukit Gajah Bobok sebelum matahari terbit. Dari puncaknya, kamu bisa menikmati sunrise yang keren di ufuk timur, sekaligus menyaksikan keindahan lanskap perbukitan di sekitar Danau Toba.

Pengalaman berkesan lain yang bisa kamu dapatkan di sini adalah berkemah di puncak bukit. Jika beruntung, gugusan bintang yang indah bisa kamu lihat dengan mata telanjang.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts