Gokil! 3 Youtuber Ini Berani Makan Kaktus Mentah

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBETQQ KULINER -  Demi eksistensi, tiga orang youtuber khusus makanan nekat menyantap kaktus mentah. Aksi ini direkam dalam sebuah video yang kemudian diunggah lewat Youtube. Penasaran dengan aksinya? Agen Domino 99 Terpercaya

Di Meksiko, kaktus memang jadi salah satu bahan makanan namun harus dimasak dulu dengan racikan bumbu. Tapi tiga orang youtuber ini nekat menyantap kaktus mentah, seorang youtuber bahkan melahap kaktus yang masih penuh duri dan tertanam di dalam sebuah pot.

Secara alami, kaktus memiliki tekstur dan rasa seperti lidah buaya namun tanaman gurun ini belum banyak dijadikan makanan olahan. Nah, seperti apa aksi makan kaktus segar yang dilakukan tiga youtuber?

1. SAS-ASMR
 Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Wanita yang menyebut namanya Sas ini melakukan aksi makan kaktus pada Juli tahun lalu. Ia mendapat tantangan untuk makan beberapa ekstreme food, salah satunya kaktus. Mendapat tantangan ini, Sas memberanikan diri melahap kaktus segar.

Dalam video berdurasi 7 menit, Sas memperlihatkan beberapa lembar kaktus berbentuk pipih yang bagian durinya sudah dibuang. Ia mengatakan kaktus ini punya tekstur yang empuk, berlendir dan rasa yang tawar.

Meski di awal video Sas merasa takut makan kaktus ini, tapi lama-kelamaan ia menikmatinya dengan lahap. Video ini sudah diliihat lebih dari 2 juta kali.

2. Linh-ASMR
 Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Foodies yang tak kalah berani adalah Linh, wanita asal Vietnam ini terbilang sangat berani menyantap berbagai makanan. Setelah aneka serangga, Linh memilih mencoba makan kaktus.

Video yang ia unggah pada Mei 2019 ini pun menarik banyak perhatian. Di sini Linh dengan santai melahap beberapa lembar kaktus pipih. Untuk menambah rasa, Linh menyantap kaktus dengan cocolan bubuk udang garam yang asin gurih.

Suara kriuk-kriuk terdengar jelas saat Linh menikmati kaktus ini. Menurut Linh, rasa kaktus mirip dengan rasa lidah buaya. Kerennya, Linh berhasil menghabiskan semua kaktus yang ada di depannya.

3. Skippy62able
 Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Aksi ekstreme sekaligus mengerikan juga dilakukan foodies bernama Kevin Thomas. Pria bule asal Amerika ini punya cara unik menyantap kaktus. Alih-alih memilih kaktus pipih, ia justru makan kaktus berbentuk bulat yang masih penuh duri.

Sebelum memulai aksinya, telihat Thomas sudah menyiapkan 5 pot kecil berisi kaktus bulat penuh duri. Ia juga menyiapkan beberapa botol minuman bersoda. Dengan semangat, Thomas makan kaktus penuh duri ini.

Ia mengunyahnya sambil diselingi minum soda. Thomas akhirnya berhasil menghabiskan semua kaktus di dalam pot meskipun harus menahan rasa mual dan perih di mulutnya.

Share:

1 comment:

  1. para Member setia Fansbetting,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : +855963156245^_^

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts