Ada BBQ dan Soto Kuning Sedap di Dekat Stasiun MRT Lebak Bulus

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBETQQ KULINER -  Lebak Bulus merupakan stasiun awal MRT. Di sekitarnya terdapat banyak tempat makan enak dengan menu tradisional, Barat, dan Asia Agen Domino 99 Terpercaya

Menyusuri kawasan Stasiun MRT Lebak Bulus, kamu bisa melipir makan enak. Hanya saja tempat makannya perlu dijangkau dengan sedikit berjalan kaki. Namun semuanya akan terbayarkan dengan beragam menu enak yang sudah menanti. Berikut 5 tempat makan di sekitar Stasiun MRT Lebak Bulus.

1. Selow the BBQ Artisans
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Jalan kaki sekitar 1 km mengarah ke Taman Lebak Bulus, kamu bisa menyambangi restoran BBQ enak bernama Selow the BBQ Artisans. Menu andalan di sini adalah Selowdon Chicken. Berupa potongan dada ayam panggang dengan siraman saus peri-peri yang segar dan gurih. Harganya sekitar Rp 35.000 saja lho!

Kalau mau daging tersedia 12 Hours Slow Smoked Brisket dalam pilihan 100 gram (Rp 55.000) dan 500 gram (Rp 220.000). Paket Selowdown West seharga Rp 53.000 juga patut dicoba dengan isian smoked BBQ meat, telur goreng, dan potato wedges.

Selow the BBQ Artisans
Jl. Taman Lebak Bulus IV Blok O No. 44
Telepon: 0819 08172985

2. Soto Dudu
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Berjarak sekitar 1,8 km dari Stasiun MRT Lebak Bulus, penggemar soto bisa mampir ke Soto Dudu. Ada beragam sajian soto enak di sini seperti soto kuning khas Bogor yang pilihan isiannya adalah daging, paru, atau kombinasi keduanya. Seporsi soto kuning dibanderol Rp 39.000.

Yang juga bisa dicoba adalah soto bening dan soto Betawi dengan tambahan pilihan isian berupa kikil. Mau yang unik? Cobalah Soto Kedondong yang memakai kedondong pada kuahnya untuk hadirkan rasa asam segar.

Soto Dudu
Jl. Lebak Bulus Raya No. 35
Telepon: 021 22768168

3. Kepiting Asap Cenderawasih
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Pencinta kepiting wajib mampir ke Kepiting Asap Cenderawasih. Restoran spesialis kepiting asap ini bisa dijangkau 1,7 km dari Stasiun MRT Lebak Bulus. Menu andalannya tentu saja kepiting Papua bakar yang dibalut daun pisang.

Setengah porsi kepiting dibanderol Rp 220.000. Bisa pilih beragam bumbu seperti lada hitam, telur asin, saos Padang, saos tiram, atau asam manis. Kalau mau yang lebih terjangkau, cobalah kepiting soka Rp 85.000 per porsi dengan bumbu lada hitam, telur asin, atau goreng tepung mayonnaise. Restoran ini juga menyediakan ragam olahan seafood.

Kepiting Asap Cenderawasih
Jl. Lebak Bulus Raya No. 11
Telepon: 021 75907216

4. CJ Tom Yum
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
CJ Tom Yum hadirkan racikan tom yum autentik Bangkok yang bakal bikin pencinta tom yum puas. Tom Yum Seafood Special dibanderol Rp 199.500 dengan isian udang, kepiting, cumi, kerang hijau New Zealand, dan ikan. Pilihan lainnya adalah tom yum udang, tom yum ikan gindara, tom yum kepala ikan kerapu, dan tom yum ayam.

Restoran Thailand yang jaraknya 2,5 km dari Stasiun MRT Lebak Bulus ini juga punya beragam olahan udang, kerang, dan kepiting super enak. Jangan lupa cicip hidangan pembuka berupa Mie Krob dan lumpia udang telur asin buatan CJ Tom Yum.

CJ Tom Yum
Jl. Adiyaksa Raya No. 5, Lebak Bulus
Telepon: 021 75921405

5. Bebek Garing Crispy Duck
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Nah, restoran yang satu ini hanya berjarak 500 meter dari Stasiun MRT Lebak Bulus. Lokasinya ada di dalam Carrefour. Menu andalannya tentu saja bebek goreng yang garing, gurih, dan renyah. Seperempat bebek garing plus plecing kangkung dan nasi harganya Rp 39.000. Ada juga yang porsinya setengah ekor.

Bebek Penyet Bumbu Bali juga sayang dilewatkan kalau ke sini. Kalau tak suka bebek, ada ayam goreng crispy plus plecing kangkung sebagai pilihan. Harganya mulai dari Rp 25.000 - 65.000.

Bebek Garing Crispy Duck
Carrefour Lebak Bulus, Lantai Ground, Jl. Lebak Bulus Raya
Telepon: 021 7503321

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts