Rancabali, Surga Hijau Klasik di Bandung Selatan

Bandung tidak pernah berhenti berinovasi untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah mereka. Di Bandung, Anda dapat menemukan hampir semua jenis tujuan wisata. Semua kecuali pantai alami.Agen Domino 99 Terpercaya


Ketiadaan garis pantai justru membuat industri pariwisata di Bandung menjadi lebih kreatif untuk menarik wisatawan. Salah satu contoh terbaik dapat dilihat di Rancabali. Daerah ini secara alami cukup indah, tetapi kemudian dikembangkan bahkan lebih menarik dengan banyaknya magnet wisata. Inilah beberapa di antaranya.

Kebun Teh Rancabali


Perkebunan teh Rancabali memiliki iklim dingin dan terletak di ketinggian 1628 m di atas permukaan laut. Anda dapat menemukan pemandangan khas perkebunan teh di sini dengan jalan berliku, bukit hijau, dan hamparan tanaman teh.


Untuk mencapai Situ Patenggang, Anda harus melewati perkebunan teh ini. Tapi jangan khawatir, perjalanan Anda akan menyenangkan karena, di sepanjang jalan, mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah yang menyegarkan.

Situ Patenggang


Situ Patenggang adalah sebuah danau di puncak bukit. Danau ini terpelihara dengan baik dan telah digunakan terus menerus sejak zaman kolonial Belanda. Ada banyak mitos dan legenda yang menyelimuti danau ini. Dikelilingi oleh perbukitan hijau, danau ini juga merupakan salah satu sumber utama air minum dan irigasi untuk daerah sekitarnya. Anda dapat bersantai dan menikmati ketenangan danau ini dari pantainya. Anda juga dapat menjelajahi danau dengan menyewa perahu.

Glamping Rancabali


Jika Anda ingin tinggal lebih lama untuk menikmati keindahan Situ Patenggang dan daerah sekitarnya, Anda dapat memesan kamar di Glamping (berkemah glamor) Lakeside Ciwidey. Ada banyak tenda yang didirikan di tepi danau, tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati pemandangan indah di sana. Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap yang mirip dengan hotel mewah, dengan tempat tidur hangat, kasur empuk, listrik, dan Wi-Fi.


Di Rancabali, Anda dapat menemukan perkebunan teh yang indah, danau alami yang indah, dan bukit-bukit yang menenangkan. Biasanya, sebagian besar entitas yang mengelola objek wisata semacam ini akan cukup senang dengan apa yang mereka miliki. Bukan di Rancabali. Di sini, semua fasilitas ditingkatkan, akses menjadi mudah, dan banyak fasilitas ditambahkan.

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts