5 Tempat Menangis Terbaik di Malang Raya Versi Travelingyuk, Pas untuk Lepaskan Kesedihanmu!

Obat paling ampuh dari suasana hati yang sedang sendu atau bersedih karena sesuatu, rasanya memang hanya menangis. Untuk melepaskan kesedihan, sambil pelan-pelan menata semua yang terlanjur berantakan, Traveling rekomendasikan 10 tempat menangis terbaik di Malang Raya berikut ini! Jangan lupa siapkan tissue sebelum berangkat ya!Agen Domino 99 Terpercaya

1. Omah Kayu


Omah Kayu dibangun pada 2014 lalu. Sesuai namanya, destinasi wisata ini terbuat dari kayu dan ada di antara pohon-pohon kayu. Selayaknya rumah pohon, Omah Kayu dibangun di atas pohon. Di tempat menangis terbaik di Malang Raya satu ini, panorama Gunung Banyak yang indah menjadi sajian utama.


Berada di ketinggian 1.342 mdpl, udara di Omah Kayu sejuk dan menenangkan. Pada saat-saat tertentu, kabut kerap muncul seperti mewakili perasaan yang tengah sendu. Meski selalu ramai dikunjungi, Teman Traveler bisa menyepi di salah satu rumah pohonnya, lalu meluapkan tangisan di tempat tersebut.

2. Bianglala Alun-alun Batu


Saat suasana hati sedang sedih, Alun-alun Batu yang selalu ramai bahkan akan terasa sangat sepi. Jika ingin menangis sekaligus menghibur diri, Teman Traveler bisa coba naik Bianglala di sini. Ketika bianglala mulai berputar, tangisan tidak boleh lagi ditahan.

3. Kebun Teh Wonosari


Tempat menangis terbaik di Malang Raya rekomendasi Travelingyuk selanjutnya adalah Kebun Teh Wonosari. Posisi kebun teh ini ada di kaki Gunung Arjuno.


Udaranya sangat sejuk dan segar, pas sekali untuk bantu melegakan dada Teman Traveler yang sedang sesak karena kesedihan. Setelah menangis, jangan lupa hirup udara pelan-pelan dan lepaskan.

4. Bukit Asmara Pantai Ngudel


Dari Bukit Asmara, panorama Ngudel dapat terlihat dengan lebih luas. Dramatisnya ombak-ombak berkejaran serta sunset yang jingga, seperti mendukung siapa pun untuk menangisi kesedihan di sini.


Jika masih kurang puas, Teman Traveler bisa melepaskan emosi sambil berteriak. Tidak usah khawatir didengar banyak orang, karena suara deburan ombak dan angin di atas bukit, akan bantu menyamarkannya.

5. Ranu Kumbolo


Butuh mengeluarkan tenaga ekstra agar kesedihan tidak terasa? Teman Traveler boleh datang ke Ranu Kumbolo. Terutama bagi siapa pun yang baru dan ingin mulai mendaki. Selama perjalanan kurang lebih 4-5 jam, pohon-pohon rindang akan jadi teman perjalanan.


Sesampainya tempat menangis terbaik di Malang Raya satu ini, keindahan danau yang ada di ketinggian 2.400 mdpl siap menyambut. Kecantikannya pasti membuat hati seperti ikut terhanyut. Lalu menangislah, seolah-olah terharu karena bisa sampai ke salah satu spot paling populer di Semeru ini. Padahal?

Share:

No comments:

Post a Comment

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Blog Archive

Recent Posts